Jumat, 27 Februari 2009

sinetron harem

Beberapa waktu yang lalu saya menonton sinetron Harem yang ditayangkan di Indosira. Sinetron itu katanya "Religi". Hmmmm Benarkah itu ????
Namun dalam kenyataanya jauh dari ajaran Islam yag sebenarnya yaitu melakukan adegan pukul, tampar, cekik, kata2 kasar seperti (bajingan, brengsek, kurang ajar,dll). sinetron ini juga inetron ini ga lebih sebagai alat propaganda untuk menjelek jelekan Islam, dan menambah stereotipe negatif pihak luar yang tak mengenal islam. Islam hanya akan cap sebagai " agama Kekerasan ".
Sinetron ini tidak mendidik, dan jauh dari norma, adat, budaya Indosesia. Bahkan KPI Minta Indosiar Perbaiki Sinetron ‘Hareem’, Sinetron Berbaju Islam tapi menyerang Islam.
Sinetron ini sepertinya memang dibikin Kontroversi agar masyarakat Indonesia timbul pro dan kontra sehingga scr tidal langsung akan menaikan rating dan iklan akan masuk banyak DALAM SINETRON ITU dan nanti ujung2nya Duit. atau motif ekonomi jelas sangat dalam sinetron ini...
Sinetron ini memnag religi namun tuhan yg dianut oleh produser,, sutradara ini bukan Allah SWT seperti Tuhan orang Islam.. melainkan Uang

Tidak ada komentar: